PT XD Sakti Indonesia

Bidang Usaha: transmisi AC / DC tegangan

PT XD Sakti Indonesia
Terpercaya 1612 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

        PT XD Sakti Indonesia berdomisili di Kawasan Industri Indonesia Terpadu China (KITIC) Kav 27,28,29,30. Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi 17330, Cikarang Tengah, Jawa Barat, Indonesia
    PT XD Sakti Indonesia adalah perusahaan patungan antara CHINA XD GROUP (51% Saham) dan CENTRAL CIPTA MURDAYA (CCM) (49% Saham). Modal tahap pertama adalah US $ 40 juta,
    PT XD Sakti Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan meliputi area seluas 81.406 m2. Kapasitas produksi tahunan lebih dari 10.500MVA. tahap pertama dari ruang lingkup bisnis adalah untuk menghasilkan berbagai jenis transformator dari 70 kV-500kV termasuk penjualan, perbaikan dan layanan purna jual, maka tahap selanjutnya PT XD Sakti Indonesia akan memproduksi Gas Insulated Switchgear (GIS) termasuk penjualan dan after- layanan penjualan.

CHINA XD GROUP (Singkatnya XD Group) adalah salah satu teknik listrik terbesar dan pembuatan berbagai set transmisi AC / DC tegangan tinggi dan sangat tinggi dan peralatan distribusi serta dalam penelitian & pengembangan dan perdagangan & jasa keuangan dalam hal ini bidang.
    CHINA XD GROUP mendedikasikan dirinya untuk meneliti, mengembangkan dan memproduksi peralatan transmisi dan distribusi AC / DC tegangan tinggi dan sangat tinggi. Dengan teknologi desain terbaru dan canggih, tim profesional yang berpengalaman, fasilitas peringkat teratas dunia, sistem manajemen yang ketat dan efisien, serta metodologi pengukuran dan pengujian tingkat cemara, telah berkembang menjadi kelompok terkemuka di bidang ini. CHINA XD GROUP Menyediakan rangkaian lengkap produk dengan teknologi dan layanan baru dan inovatif untuk pasar global di bidang transmisi dan distribusi listrik.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top