Delica Indonesia

Produk: Produsen Pintu & Jendela

Delica Indonesia
Terpercaya 3821 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
Delica Aluminium adalah perusahaan produsen pintu dan jendela paduan aluminium dengan sistem teknologi terkini dan desain inovatif.

Informasi Produk
DESKRIPSI PRODUK (DELICA ALUMINIUM)
A. Pintu Geser Seri 120 - pintu aluminium premium angkat dan geser menawarkan kinerja tinggi yang dilengkapi dengan desain menakjubkan dan membuka ruang keluarga Anda
B. Pintu Lipat Seri 75 Kaca Ganda - pintu lipat membantu Anda menciptakan ruang terbuka, fleksibel dan modern untuk lingkungan hidup dan kerja.
C. Jendela Casement Seri 50 Kaca Ganda - Jendela Casement menawarkan gaya dan perlindungan dari elemen sekaligus membuka rumah Anda ke dunia cahaya.
Delica Aluminium adalah perusahaan pabrikator pintu dan jendela paduan aluminium dengan pengembangan model terbaru, desain, produksi, penjualan dan pelayanan yang memiliki tim teknis yang kuat dan lengkap. Delica Aluminium memproduksi pintu dan jendela aluminium dengan sistem teknologi yang maju, untuk menghasilkan produk yang bermutu dan berkualitas serta hemat energi, sehingga menciptakan kenyamanan dan estetika pada pintu dan jendela rumah Anda. Produk-produk unggulan Delica Aluminium terdiri dari jendela rumah, pintu (pintu), Pintu Geser (pintu geser), pintu lipat (pintu lipat), dll
Dengan reputasi perusahaan yang baik, kepercayaan dan dukungan teknologi, kami melayani pemesanan dari kalangan domestik maupun internasional. Kami memberikan solusi yang terbaik bagi hunian Anda.
Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top