PT. Cipta Nuansa Lestari

Produk: Genteng Owens Corning,Genteng Aspal,Genteng Aspal CTI,Atap Bitumen,Genteng Datar,Atap Aspal Rata

 PT. Cipta Nuansa Lestari
Terpercaya 962 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami

PT. Cipta Nuansa Lestari Merupakan Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 bergerak dalam industri Genteng Owens Corning, Genteng CTI (Lokal), Atap Bitumen, Genteng Datar.

Informasi Produk

PT. Cipta Nuansa Lestari yang berdiri sejak tahun 2000 adalah perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dengan spesialisasi Genteng Datar, Atap Aspal, Asphalt Shingles Roofing, Genteng Bitumen merk Owens Corning yang merupakan genteng no 1 di Amerika.

Owens Corning Global telah berdiri selama lebih dari 80 tahun dan menjadi menjadi perusahaan terkemuka yang tersebar di 37 negara di seluruh dunia.

PT Cipta Nuansa Lestari memiliki tim teknisi handal yang berpengalaman dalam bekerja mulai dari pemasangan rangka sampai genteng dengan jaminan pemasangan tidak bocor sampai 20 tahun.

Kualitas produk yang disertai dengan tenaga kerja handal manjadikan PT Cipta Nuansa Lestari dipercaya menjadi partner bisnis dari kontraktor-kontraktor perumahan terkemuka di seluruh Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan jasa pengukuran secara gratis, tanpa biaya apapun.

Kirimkan denah atap lengkap dengan bentuk, ukuran dan sudut ke marketing@cnlroofing.co.id. Tim kami akan memberikan estimasi pemakaian bahan yang diperlukan dengan detail penawaran harga untuk menjadi bahan pertimbangan anda dalam pengambilan keputusan.

Silahkan hubungi kami:

marketing@cnlroofing.co.id

0812 9795 6588

0899 990 8111

Temukan berbagai produk terbaik kami (genteng aspal owens corning, genteng datar, genteng aspal cti, atap genteng impor, genteng impor, atap aspal rata) dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top